Rabu, 09 September 2015

Apakah Anda berencana mengangkut sesuatu?

Apakah Anda berencana mengangkut sesuatu? Apakah Anda memerlukan kendaraan besar, van atau truk yang dapat membawa beban berat? Kode online tertentu menawarkan diskon ketika menyewa sebuah SUV, truk atau van.
o Apa sifat dari perjalanan Anda? Apakah Anda bepergian untuk alasan yang berhubungan dengan pekerjaan? Jika demikian, banyak perusahaan memberikan kode yang menawarkan diskon bisnis penyewaan mobil.

Setelah Anda memutuskan jenis mobil paling sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat memulai pencarian Anda untuk yang sesuai Hertz kode diskon. Jika Anda bepergian untuk bertemu dengan klien atau untuk tujuan bisnis lainnya, meminta majikan Anda jika ada kode diskon tersedia untuk karyawan. Hertz menawarkan rencana tabungan khusus untuk bisnis yang sering memerlukan penggunaan mobil sewaan.

Kode promosi bisnis hertz sering bekerja dalam mendukung pengemudi. Penggunaan kode tertentu akan membalas driver dengan sertifikat bebas sewa hari, diskon sewa hingga 20% dan jasa bandara. Jika perusahaan Anda telah digunakan Hertz untuk jangka waktu beberapa tahun atau lebih, setiap karyawan sering mampu membeli mobil sewaan dengan potongan harga standar. Diskon ini tersedia untuk hampir semua karyawan, terlepas dari berapa lama ia telah bekerja untuk sebuah perusahaan. http://tipsbugarcantik.mywapblog.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar